Sunday, May 29, 2011

Jets'n'Guns


Jets'n'Guns adalah sebuah permainan yang harus Anda coba jika Anda adalah seorang penggemar arcade shooter. Dengan kontrol yang mudah, semua orang dapat menikmati sendiri memainkan game ini. Kesulitan kecil pada awal permainan sangat layak dan semakin bertambah stage levelnya maka semakin tinggi juga tingkat kesulitannya.


Para pengembang telah menyatakan mereka sangat terinspirasi oleh permainan Tyrian 2000, Proyek-X dan Walker. Seperti di Tyrian, pemain mendapatkan uang dengan cara menghancurkan musuh dan mengambil bonus di setiap tingkat. Di-antara tingkat, pemain dapat membeli senjata dan perangkat untuk kapal mereka, dan meng-upgrade mereka, asalkan mereka memiliki cukup uang.


Namun, Jets'n'Guns lebih kompleks daripada Tyrian dalam hal ini. Ada banyak senjata untuk memilih dari, dan berbagai perangkat yang lebih besar untuk membeli dan lebih banyak cara untuk meng-upgrade kapal pemain. Juga, tidak seperti di Tyrian, dimana pemain bisa mendapatkan melalui sebagian besar, jika tidak semua dari permainan dengan menggunakan senjata yang tersedia di awal permainan (dengan upgrade dan sistem kapal baru), di JnG pemain dipaksa untuk bereksperimen dengan senjata mereka untuk menjadi sukses. Permainan tidak memiliki hidup, sehingga pemain dapat menjaga tingkat mencoba sampai mereka mengalahkan itu.



 


Download game portabelnya disini.

0 komentar: